Minuman Diet Viral di TikTok, Ternyata Tidak Sehat

Minuman Diet Viral di TikTok 2023, Ternyata Tidak Sehat
Ilurstrasi Minuman Diet Viral di TikTok 2023, Ternyata Tidak Sehat

Ada Minuman Diet yang Lagi Ngehits Banget di TikTok 2023. Banyak banget akun yang bikin video tentang minuman diet viral di TikTok tuh.

Nah, video-video ini pada ngasih tips-tips gimana caranya biar badan bisa turun dengan mudah. Gak sedikit juga yang pada ikutin resep minuman viral di TikTok ini.

Kayaknya pada tahun baru semua orang ngebet banget pengen turunin berat badan. Makanya pada mulai ngelakuin macem-macem cara biar bisa langsing.

Ada berbagai jenis diet yang dicoba, mulai dari olahraga, ngatur pola makan, sampe minum-minuman tertentu. Sayangnya, masih banyak orang yang gak ngerti gimana cara yang bener buat turunin berat badan.

Banyak yang kurang paham tentang makanan dan minuman yang sehat buat diet. Malah ada yang asal ikut tren diet di sosmed tanpa berpikir panjang. Akhirnya malah ngikutin tren yang salah.

Sepanjang tahun 2023, banyak banget tren tentang kesehatan yang di-share sama orang-orang. Salah satunya adalah trend menurunkan berat badan.

Sayangnya, trend menurunkan berat badan ini juga banyak di-share sama orang-orang yang gak ngerti banget di bidang itu. Mereka cuma cerita pengalaman aja yang mereka alamin.

Nah, muncul tuh tren minuman diet viral di TikTok yang lagi banyak diikutin sama warganet. Tapi tau gak sih, gak semua minuman diet viral itu sehat buat tubuh. Ada beberapa minuman diet viral di TikTok yang bisa bikin bahaya loh.

Nah, kira-kira minuman diet viral apa aja sih yang berbahaya buat tubuh? Yuk, langsung simak ulasan dari Ayovaksindinkeskdi di bawah ini.

Minuman Diet Viral TikTok 2023 yang Berbahaya Untuk Tubuh

Terdapat beberapa Minuman Diet yang sedang viral di tiktok ternyata berbahaya untuk kesehatan tubuh. simak lengkapnya. apa saja.

Air Garam yang Bikin Sembelit Makin Terangkat

Nah, di sosmed banyak yang saranin minum air asin buat yang lagi sembelit. Banyak yang minum air hangat yang dicampur garam buat atasin sembelit.

Minum air garam ini katanya bisa bersihin kotoran di usus kecil dan katanya juga bisa bikin berat badan turun.

Tapi pada kenyataannya, orang yang sering minum garam Epsom yang dicampur air pas pagi hari tuh berguna buat meredain Irritable Bowel Syndrome atau gejala gangguan usus besar.

Air garam ini gak terlalu bantu buat turunin berat badan. Kalo minum air garam bisa bikin lancar bab, tapi itu cuma bantuannya pas lagi nimbang berat badan aja. Gak bakar lemak yang ada di badan kita.

Timun Manis dengan Gula

Ada tren unik nih, dimana orang-orang pada rendem timun ke dalam gula yang lagi viral di TikTok dengan tagar 'cucumberwithsugar'. Katanya bisa bikin rasa kayak semangka gitu.

Tren ini pada dianggap aneh sama banyak orang dan juga orang-orang yang ngurusin kesehatan. Soalnya, semangka dan timun kan dari satu keluarga tanaman yang sama dan zat-zat yang ada juga mirip-mirip.

Tapi ini gak buat turunin berat badan loh, malah kalo rendem timun ke gula bisa nambahin kalori di badan kita. Jadi berat badannya malah naik dong.

Kopi Lemon yang Katanya Bakar Lemak

Ada tren viral juga yang ngasih ide buat campur kopi sama jus lemon. Katanya bisa ngebakar lemak di tubuh.

Jus lemon itu katanya bisa ngeboost metabolisme yang lagi lambat. Terus kopi kan ada kafeinnya yang katanya bisa bantu turunin berat badan.

Tapi kenyataannya, kopi sama lemon gak bisa bantu turunin berat badan.

Makanya, kita harus lebih hati-hati sama tren-tren yang lagi viral di TikTok atau sosmed lainnya. Sebaiknya cari tahu dulu kebenarannya sebelum ikutan tren yang viral di sosmed.

Atau kita bisa ikutin cara diet yang direkomendasiin sama dokter atau orang-orang yang emang berpengalaman di bidang penurunan berat badan. Biar diet yang kita lakuin bisa sukses, berat badannya turun dan kesehatannya tetep terjaga.

Itulah daftar minuman viral di TikTok yang ternyata berbahaya buat tubuh. Semoga bermanfaat ya.
Getrie

Kumpulan Resep Nusantara, Ulasan Aneka Makanan dan Minuman Khas Indonesia. Dan Pelajaran Agama Islam. Serta Pelajaran Umum facebook

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama